Kamis, 22 Agustus 2013

Safety Shoes adalah sepatu pangaman



Safety Shoes adalah sepatu pangaman yang di rancang khusus untuk keselamatan kerja khususnya pada bagian kaki. Meski posisinya sebagai alas kaki, Shoes atau sepatu tidak bisa disepelekan begitu saja.  Untuk jenis pekerjaan-pekerjaan tertentu, Safety Shoes menjadi bagian yang sangat penting, terutama dari sisi keamanan.

Salah satu safety shoes terbaik adalah Kent Safety Shoes yang sudah berproduksi sejak tahun 1991 dan dikenal sebagai Safety Shoes Indonesia. Sesuai dengan judulnya safety shoes, sepatu ini di dalamnya diberi lindungan besi jenis steal toecaps.

Dibagian ujung Sepatu ini tahan benturan sampai 200 joule. Standar solnya juga berkualitas, memiliki daya cengkram yang baik atau anti slip, acid resistan dan oil resistan.

biasanya para pekerja di pertambangan, pengeboran minyak, peleburan minyak wajib memakai safety shoes, karena risiko pekerjannya yang cukup tinggi.

Dan pada tahun 2009, chef sudah wajib pake safety shoes. Karena risiko jatuhnya pisau hingga peralatan masak yang berat dan panas.
Dan tidak hanya digunakan untuk bekerja, safety shoes juga bias di gunakan dalam acara santai dan juga bias di gunakan untuk berolahraga dan juga berkerndaraan terutama Motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar